Skip to main content
Hasil Pertandingan Antara Juventus vs Napoli Skor 4-3

Hasil Pertandingan Antara Juventus vs Napoli Skor 4-3

Hasil Pertandingan Antara Juventus vs Napoli Skor 4-3 Duel antara 2 kandidat juara berlangsung spektakuler serta menegangkan. Juventus pernah unggul 3 berhasil, tetapi Napoli pula sanggup membalas 3. Di penghujung laga, suatu berhasil bunuh diri terbentuk. Kalidou Koulibaly pelakunya.

Juara bertahan Juventus menjamu runner- up masa kemudian, Napoli, di Allianz Stadium pada minggu ke- 2 Serie A 2019/ 20, Minggu( 01/ 9/ 2019). Juventus menang dramatis dengan skor 4- 3.

Pemain pengganti Danilo membuka keunggulan Juventus di menit 16. Gonzalo Higuain menggandakan keunggulan tuan rumah di menit 19. Cristiano Ronaldo mencetak berhasil pertamanya di Serie A masa ini buat bawa Juventus mengetuai 3- 0 pada menit 62. Tetapi, Napoli sanggup mencetak 3 berhasil balasan lewat bek sentral Kostas Manolas menit 66, pemain pengganti Hirving Lozano menit 68, serta bek kanan Giovanni Di Lorenzo menit 81. Bek sentral Kalidou Koulibaly mencetak berhasil ke- 7 dalam laga ini dikala injury time, tetapi ke gawangnya sendiri. Juventus menang serta mengamankan 3 poin.

Hasil Pertandingan Antara Juventus vs Napoli Skor 4-3

Hasil Pertandingan Antara Juventus vs Napoli Skor 4-3

Juventus, yang pada minggu pembuka menang 1- 0 di kandang Parma melalui berhasil tunggal Giorgio Chiellini, mencapai 2 kemenangan dari 2 laga. Sedangkan itu, Napoli wajib rela tertinggal 3 angka. Selanjutnya, sehabis sela waktu internasional, Juventus hendak bertandang ke markas Fiorentina, sebaliknya Napoli hendak menjamu Sampdoria.

Diawali Dengan Manis Oleh Danilo

Tidak terdapat reuni buat Maurizio Sarri. Eks pelatih Napoli itu belum dapat duduk di bench Juventus sebab masih sakit. Tetapi, komposisi pemain yang diraciknya saat sebelum laga sukses berikan hasil positif.

Bek sentral baru Matthijs de Ligt, yang dicadangkan kala melawan Parma pada minggu pembuka, melakoni debutnya di Serie A. Ia mengambil alih posisi kapten Giorgio Chiellini yang luka. Di lini depan, Cristiano Ronaldo, Douglas Costa, serta Higuain senantiasa dipercaya tampak dari menit dini.

Sedangkan itu, Carlo Ancelotti di kubu Napoli memilah skema 4- 4- 1- 1. Ia melaksanakan sebagian pergantian di barisan balik dari kala menang 4- 3 atas tuan rumah Fiorentina di minggu awal. Dries Mertens dipasang bagaikan ujung tombak, sebaliknya Jose Callejon serta Lorenzo Insigne bertugas menyisir dari kedua sayap.

Napoli mengecam terlebih dulu lewat Allan di 14 menit awal. Tetapi, Juventus, yang telah terpaksa melaksanakan pergantian pemain di menit 15 menyusul cederanya Mattia De Sciglio, setelah itu mengambil alih kendali game.

Danilo, yang masa panas kemarin dihadirkan dari Manchester City, masuk mengambil alih De Sciglio di pos bek kanan. Cuma 29 detik berselang, bek sayap Brasil itu mencetak berhasil dengan sentuhan pertamanya bagaikan seseorang pemain Juventus. Berhasil ini terbentuk melalui suatu serbuan balik kilat yang dipandu Douglas Costa.

Saat sebelum Danilo, pemain terakhir yang mencetak berhasil lebih kilat dalam laga debut di Serie A bersama klub barunya merupakan Duvan Zapata pada September 2017( 17detik).

Hanya 3 menit sehabis berhasil pembuka Danilo, Juventus menggandakan keunggulan mereka. Kali ini, Higuain membayang- bayangi mantan timnya. Setelah mengecoh Kalidou Koulibaly di jantung pertahanan Napoli, Higuain melepas suatu tembakan keras dari jarak dekat yang tidak kuasa dihentikan oleh Alex Meret.

Pertandingan Yang Berakhir Dramatis

Tertinggal 2 berhasil, masuk babak kedua, Ancelotti meresponsnya dengan 2 pergantian pemain sekalian. Insigne serta Faouzi Ghoulam keluar, Hirving Lozano serta Mario Rui masuk.

Napoli berupaya mengejar, tetapi mereka malah kebobolan berhasil ketiga. Kali ini, giliran Ronaldo yang menaklukkan Meret di dasar mistar. Douglas Costa menyumbang assist kedua di laga ini.

Sehabis itu, Juventus seakan kurang ingat kalau pertandingan belum berakhir. 4 menit sehabis berhasil Ronaldo, Manolas menipiskan selisih skor dengan menyelesaikan operan tendangan leluasa Mario Rui. 2 menit berselang, Lozano menuntaskan crossing rendah Piotr Zielinski dari sisi kiri buat mencetak berhasil kedua Napoli.

Lozano mencetak berhasil pertamanya buat Napoli dalam debutnya di Serie A. Hanya dalam waktu pendek, keunggulan 3 berhasil Juventus langsung terpangkas. Napoli seketika telah kembali mengecam.

Apa yang tidak di idamkan Juventus ataupun para suporter mereka kesimpulannya jadi realitas. Napoli membandingkan peran. Melalui set piece( lagi), Di Lorenzo menyelesaikan crossing Callejon buat mengganti skor jadi 3- 3 dengan waktu wajar cuma menyisakan 9 menit.

Di sisa waktu yang terdapat, kedua regu bersama berupaya mencetak berhasil kemenangan. Dramatis, berhasil itu terbentuk dikala injury time. Juventus yang mendapatkannya. Tragis untuk Napoli, berhasil itu lahir dari pemain mereka sendiri. Tanpa pressure dari pemain Juventus, Koulibaly malah membelokkan bola set piece Miralem Pjanic ke gawangnya sendiri.

Koulibaly seakan tidak yakin, begitu pula Ancelotti serta pemain- pemain Napoli yang lain. Mereka tinggal sedikit lagi mencuri satu poin di Turin, tetapi kandas. Juventus juga tersenyum lebar.

Hasil Pertandingan Antara Juventus vs Napoli Skor 4-3

Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio( Danilo 15), Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro( kuning 80); Sami Khedira( Emre Can 60), Miralem Pjanic, Blaise Matuidi( kuning 52); Douglas Costa( kuning 83), Gonzalo Higuain( Paulo Dybala 76), Cristiano Ronaldo.
Pelatih: Maurizio Sarri.

Napoli (4-4-1-1): Alex Meret, Giovanni Di Lorenzo( kuning 44), Kostas Manolas, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam( kuning 40)( Mario Rui 46); Jose Callejon, Allan( Eljif Elmas 74- kuning 90), Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne( Hirving Lozano 46), Fabian Ruiz; Dries Mertens.
Pelatih: Carlo Ancelotti.

shares