Skip to main content
PSG Lebih Memilih Thibaut Courtois Daripada Keylor Navas

PSG Lebih Memilih Thibaut Courtois Daripada Keylor Navas

PSG Lebih Memilih Thibaut Courtois Daripada Keylor Navas PSG tidak tertarik dengan rencana Real Madrid memasukkan nama Keylor Navas dalam transfer Neymar. PSG cuma tertarik bila nama yang dimasukkan yakni Thibaut Courtois.

Semacam dikenal, Neymar memanglah masih jadi buruan Real Madrid. Performa yang belum normal pada dini masa 2019/ 2020 membuat hasrat Madrid buat membeli Neymar makin besar.

Cuma saja, kemauan Madrid buat memperoleh pemain asal Brasil hendak terbentur dengan harga mahal. PSG mematok harga minimun 200 juta euro buat Neymar. Pasti saja susah untuk Real Madrid penuhi harga tersebut.

PSG Lebih Memilih Thibaut Courtois Daripada Keylor Navas

PSG Lebih Memilih Thibaut Courtois Daripada Keylor Navas

Real Madrid susah penuhi harga tersebut sebab mereka sepanjang ini sudah menghasilkan 300 juta euro di bursa transfer. Kemudian, apa pemecahan yang dirawarkan oleh Real Madrid?

Real Madrid Tawarkan Kiper ke PSG

PSG kehabisan Gianluigi Buffon pada akhir masa 2018/ 2019 yang kemudian. Buffon memilah tidak mengambil opsi perpanjangan kontrak sepanjang satu tahun. Ia lebih bahagia kembali ke Juventus.

Keadaan tersebut membuat PSG saat ini tidak memiliki banyak opsi di dasar mistar. Pelatih Thomas Tuchel instan cuma mempunyai Alphonse Areola yang dapat diandalkan buat posisi penjaga gawang.

Dilansir dari El Chiringuito, Real Madrid memandang perihal tersebut bagaikan celah. Madrid menawarkan Keylor Navas kepada PSG. Kiper asal Kosta Rika hendak dimasukkan dalam tawaran transfer Neymar, pasti dengan beberapa duit bonus.

Keylor Navas sendiri telah memohon Real Madrid buat melepasnya. Kiper berumur 32 tahun pernah menempuh perundingan dengan Sporting CP serta Benfica pada Juni 2019 kemudian. Tetapi, perundingan gagal. Harapan Navas saat ini tinggal PSG.

PSG Mau Thibaut Courtois

Keylor Navas sangat berambisi buat lekas pindah ke Real Madrid. Ia tidak mau jadi kiper no 2. Cuma saja, PSG diucap tidak sangat tertarik pada jasa Keylor Navas, bila permasalahannya merupakan bagian dari transfer Neymar.

PSG diucap memohon Real Madrid buat melepas Thibaut Courtois bagaikan bagian dari konvensi transfer Neymar. Karena, secara usia serta performa, Thibaut Courtois dinilai lebih menjanjikan oleh pihak PSG.

Sedangkan itu, masa depan Neymar di PSG hingga sepanjang ini masih belum jelas. Ia belum pula dimainkan oleh PSG. Pemain asal Brasil semenjak dini berlagak kalau ia mau pindah. Namun, PSG tidak menjualnya dengan harga yang murah.

shares