Skip to main content
Sepanjang Manchester City serta Liverpool masih perkasa, Gary Neville ragu

Prediksi Gary Neville Kapan Manchester United Akan Jadi Kandidat Juara

Prediksi Gary Neville Kapan Manchester United Akan Jadi Kandidat Juara Sepanjang Manchester City serta Liverpool masih perkasa, Gary Neville ragu dapat memandang Manchester United juara Premier League. Tetapi, legenda the Red Devils tersebut percaya cerita hendak berjalan berbeda dalam waktu sebagian tahun ke depan.

Ramuan taktik Guardiola memanglah tidak butuh dipertanyakan lagi. Klub yang dia asuh senantiasa sukses jadi juara nyaris di tiap musimnya. Belum lama ini, Guardiola sukses menolong City mempertahankan gelar Premier League.

Berbeda dengan masa tadinya, masa kemudian Manchester City mendapaat perlawanan ketat dari Liverpool. Skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut tampak apik dengan mengoleksi total 97 poin serta cuma menelan satu kekalahan saja.

Prediksi Gary Neville Kapan Manchester United Akan Jadi Kandidat Juara

Prediksi Gary Neville Kapan Manchester United Akan Jadi Kandidat Juara

Tetapi torehan tersebut nyatanya tidak lumayan buat mengungguli the Citizens. Guardiola sukses membuat Manchester City unggul satu poin dari the Reds serta keluar bagaikan juara. Apalagi, satu kekalahan Liverpool lahir dari timnya.

Kapan Manchester United Dapat Juara?

Sepanjang masih terdapat kedua regu itu, Gary Neville sangsi dapat memandang sisa klubnya mencapai trofi dalam negeri. Tetapi dia percaya dalam waktu sebagian tahun ke depan, Manchester United arahan Ole Gunnar Solskjaer hendak lumayan bagus buat bersaing dengan mereka.

” Jaraknya bisa jadi sangat jauh, tetapi aku yakin 4 ataupun 5 bursa transfer lagi merupakan waktu yang sangat pas untuk Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United buat memperoleh kembali jenis skuat yang dia mau buat menantang Liverpool serta Manchester City,” ucap Neville dalam Gary Neville Podcast.

” Aku sempat mengatakannya tadinya, ia wajib bersiap- siap. Bukan pada akhir masa ini serta masa setelahnya, tetapi pada masa setelahnya lagi, dia wajib siap buat jadi penantang gelar Premier League,” lanjutnya.

” Mungkin dikala Pep Guardiola sudah meninggalkan Manchester City, mungkin dikala Liverpool memerlukan babak rekrutmen yang baru serta wajib bawa pemain yang lain masuk,” tambahnya.

Guardiola Percaya Treble Domestik Man City Lebih Sulit Dari Liga Champions

Menempuh Jalur Yang Panjang

Neville yakin kalau Solskjaer tidak dapat membangun Manchester United cuma dalam waktu yang sangat pendek. Dia meyakini kalau rencana yang terdapat di dalam kepala laki- laki asal Norwegia tersebut merupakan proyek jangka panjang.

” Ini merupakan proyek jangka panjang, bukan yang dapat diperbaiki dalam waktu kilat. Tidak terdapat tongkat ajaib buat pelatih manapun. Ole Gunnar Solskjaer hendak melintasi jalur yang panjang, tidak terdapat jalur pintas. Pada momen berat ini, orang wajib senantiasa bersabar,” tutupnya.

Pada masa ini, permulaan Manchester United tidak berjalan dengan lembut. Usai menang telak atas Chelsea pada minggu perdana, mereka malah kandas mencapai kemenangan atas Wolverhampton Wanderers serta tumbang di tangan Crystal Palace.

shares