Skip to main content
Frank Lampard Minta Timnas Prancis Beri Dispensasi untuk N'Golo Kante

Frank Lampard Memohon Timnas Prancis Beri Dispensasi buat N’Golo Kante

Frank Lampard Memohon Timnas Prancis Beri Dispensasi buat N’Golo Kante Manajer Chelsea, Frank Lampard mengutarakan harapannya buat NGolo Kante di sela waktu Internasional kali ini. Lampard berharap Timnas Prancis membagikan dispensasi kepada si gelandang buat tidak menguatkan negaranya dalam waktu dekat.

Timnas Prancis hendak berlaga di ajang kualifikasi Euro 2020 pada dini September nanti. Mereka dijadwalkan berhadapan dengan Timnas Albania serta Andorra buat memperoleh satu tiket ke Euro mendatang.

Walaupun belum memutuskan siapa yang hendak tampak, nama Kante berpeluang besar buat terpanggil oleh Didier Deschamps. Si gelandang telah memainkan kedudukan yang vital di lini tengah Prancis sehingga dia bakal diperlukan pada laga kali ini.

Frank Lampard Memohon Timnas Prancis Beri Dispensasi buat N’Golo Kante

Frank Lampard Memohon Timnas Prancis Beri Dispensasi buat N'Golo Kante

Tetapi Lampard enggan membebaskan Kante ke Timnas Prancis sebab dia menyebut si gelandang belum bugat buat bermain.” Suasana NGolo ini lumayan susah,” beber si pelatih kepada Goal International.

Masih Cedera

Lampard menyebut kalau Kante yang duduk di bangku cadangan Chelsea di akhir minggu kemarin sesungguhnya masih belum pulih dari luka.

Dia menyebut si pemain masih berupaya buat memulihkan diri akibat luka yang dia miliki baru- baru ini.

” NGlo telah bermain secara tidak berubah- ubah sepanjang 4 tahun. Luka yang dia natural dikala Final Liga Europa pengaruhi pra musimnya, di mana dia kembali melukai dirinya pada dikala pertandingan melawan Man United.”

Lebih Baik Istirahat

Dengan keadaan si gelandang yang semacam itu, Lampard berharap Didier Deschamps membagikan si gelandang kelonggaran buat istirahat serta memulihkan keadaan badannya.

” Kami telah berupaya buat memainkannya hari ini[vs Norwich] namun dia masih merasa kesakitan. Sela waktu International ini hendak jadi peluang yang bagus buat memulihkan cederanya.”

” Aku rasa hendak sangat baik untuk seluruh orang bila Kante tidak bermain di sela waktu Internasional kali ini. Ia telah bermain secara terus menerus serta ia perlu rehat.” tandasnya.

Laga Berikutnya

Pemain berumur 20 tahun ini tengah jadi wujud yang krusial untuk Chelsea. Dari 3 pertandingan EPL masa ini, dia tercatat telah mengemas 2 berhasil untuk The Blues.

Minggu depan, sela waktu Internasional hendak kembali diselenggarakan. Tim- tim di Eropa bakal fokus buat melakoni laga kualifikasi Euro 2020 nanti.

Lampard memperhitungkan Mount telah sangat layak buat bermain di Timnas Senior Inggris kali ini.” Aku rasa ini keputusan besar yang wajib terbuat Gareth[Southgate],” beber Lampard kepada Goal International.

Kante mungkin masih belum dapat tampak pada pertandingan minggu keempat EPL masa ini. Chelsea dijadwalkan hendak menjamu Sheffield United di Stamford Bridge pada hari Sabtu( 31/ 8) malam nanti.

shares