Skip to main content
Nedved Yakinkan Urusan Juventus di Bursa Transfer Belum Kelar

Nedved Yakinkan Urusan Juventus di Bursa Transfer Belum Kelar

Nedved Yakinkan Urusan Juventus di Bursa Transfer Belum Kelar Juventus telah mendatangkan 8 pemain baru pada bursa transfer masa panas ini. Tetapi, bukan berarti mereka hendak menyudahi bergerak dalam memboyong wujud anyar ke Turin.

Kehadiran 8 pemain tersebut membuat skuat Juventus dikala ini dapat dikatakan gendut. Bianconeri juga mempunyai kuantitas pemain yang lebih di tiap lininya. Contohnya di lini serbu, dimana mereka memiliki 8 pemain dikala ini.

Si pelatih, Maurizio Sarri, sempat berujar kalau Juventus sangat tidak wajib melepas 6 orang buat membentuk skuat sempurna. Tetapi hingga dikala ini, belum terdapat satupun yang angkat kaki dari pintu keluar Allianz Stadium.

Nedved Yakinkan Urusan Juventus di Bursa Transfer Belum Kelar

Nedved Yakinkan Urusan Juventus di Bursa Transfer Belum Kelar

Mulai dari Daniele Rugani, Emre Can, Blaise Matuidi, apalagi sampai Paulo Dybala, seluruhnya dirumorkan hendak meninggalkan Juventus. Tetapi, seluruhnya masih sebatas rumor hingga saat ini.

Masih Mencari Peluang

Walaupun demikian, Juventus masih hendak mencari kesempatan buat mendatangkan pemain anyar di masa panas ini. Tetapi, bila kesempatan itu tidak sempat terdapat, mereka tidak merasa jengkel.

“Bursa transfer belum ditutup serta kami hendak menggunakan seluruh peluang yang timbul, tetapi kami tidak boleh menyerah. Keuangan kami baik- baik saja,” tutur wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, semacam yang dilansir dari Football Italia.

“Apabila kami perlu suatu, kami hendak bergerak, tidak hanya dari itu, kami hendak senantiasa semacam dikala ini. Aku takkan berdialog pemain dari regu lain. Aku lebih bahagia bila bursa transfer ditutup, tetapi aku cuma hendak mengatakan kalau kami siap menggunakan peluang yang pas,” lanjutnya.

Bukan Tahun Transisi

Bukan cuma pemain, Juventus pula mendatangkan wujud baru di sofa kepelatihannya pada masa panas ini. Maurizio Sarri ditunjuk bagaikan nahkoda baru Bianconeri menyusul keputusan Massimiliano Allegri buat mundur menjelang akhir masa 2018/ 19 kemarin.

Banyak yang berpikiran kalau ini hendak jadi masa transisi Juventus. Tetapi Nedved tidak sependapat dengan asumsi yang tumbuh di tengah warga itu.

“Juventus mau menang lagi masa ini. Kami hadapi banyak pergantian, tetapi ini bukan tahun transisi. Sarri melaksanakan tugasnya dengan baik, ia hendak kembali sehabis sela waktu internasional. Kami sangat bahagia, regu menjajaki arahannya dengan baik,” tambahnya.

“Aku tidak cuma mau fokus ke lini serbu kami, tetapi lebih ke segala regu. Hendak terdapat banyak persaingan di dalamnya, tetapi seluruh wajib berlagak handal,” tandasnya.

shares