Skip to main content
Pertandingan Madura United vs Bali United Liga Shopee 2019 Skor 0-1

Pertandingan Madura United vs Bali United Liga Shopee 2019 Skor 0-1

Pertandingan Madura United vs Bali United Liga Shopee 2019 Skor 0-1 Bali United menggulingkan Madura United dengan skor 0-1 pada hari ke 15 Shopee League 1 2019 di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Selasa (20/8/2019).

Pertandingan itu menarik dan ketat. Banyak peluang yang muncul dalam pertandingan ini. Namun, hanya satu tujuan yang dapat dibuat. Satu-satunya gol dihasilkan oleh Ilija Spasojevic.

Pertandingan Madura United vs Bali United Liga Shopee 2019 Skor 0-1

Pertandingan Madura United vs Bali United Liga Shopee 2019 Skor 0-1

Babak pertama

Permainan telah menarik sejak awal pertarungan. Bali United memiliki peluang emas untuk membuka skor di menit 23. Namun, servis Sergio Sergio masih bisa ditangkap oleh kiper Madura United Muhammad Ridho Djazulie.

Bali United kembali memiliki peluang di menit ke 37. Itu sudah satu lawan satu, sayangnya Ilija Spasojevic lebih lambat dari Ridho. Bola dipukul oleh kiper berusia 27 tahun.

Lima menit sebelum turun minum, Bali United memiliki tiga peluang masing-masing dari Fadil Sausu, Melvin Platje dan Ilija Spasojevic. Namun, upaya ketiganya masih gagal membuahkan hasil.

Babak Kedua

Pertandingan berlanjut dengan antusias di babak kedua. Aksi itu berjalan lebih intens. Terjadi bentrokan antara Spasojevic dan Ridho pada menit ke 57. Akibatnya, mantan kiper Borneo FC terpaksa dirobohkan dan digantikan oleh Satria Tama.

Bali United mencetak gol pada menit ke-74, operan berikutnya Paulo Sergio ditabrak oleh Spasojevic untuk memecah kebuntuan.

Madura United memiliki kesempatan untuk menyamakan skor melalui Andik. Setelah berhasil memasuki area penalti, Anda bisa mengecoh Lilipaly. Namun tembakannya dari jarak dekat memantul dari mistar gawang.

Berusaha sama, Madura United terpaksa bermain dengan sepuluh orang di menit 85. Karena pemain tengahnya Jaimerson Xavier menerima kartu merah setelah memukul Ahmad Agung dari Bali United.

Alhasil, Madura United gagal bertanding hingga pertandingan berakhir. Bali United juga menang 0-1 atas tuan rumah.

Kemenangan ini membuat Bali United kini mengumpulkan 34 poin. Mereka kembali ke puncak klasifikasi, beralih ke Tira Persikabo.

Sementara itu, Madura United tetap terobsesi dengan 23 poin. Mereka saat ini berada di posisi keempat di peringkat Shopee League 1 pada 2019.

Susunan Pemain:

Madura United (4-3-3): Muhammad Rihdo; Jaimerson Xavier, Fandry Imbiri, Alfath Fathier, Andik Rendika Rama; Asep Berlian, Zulfiandi, Slamet Nurcahyo; Andik Vermansah, David Laly, Alberto Goncalves.
Pelatih: Dejan Antonic

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; I Made Andhika Wijaya, Gunawan Dwi Cahyo, Willian Pacheco, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio; Stefano Lilipaly, Melvin Platje, Ilija Spasojevic.
Pelatih: Stefano Cugurra Teco

shares