Skip to main content
Dapat Menahan MU Manager Wolves Bangga Akan Hal Tersebut

Dapat Menahan MU Manager Wolves Bangga Akan Hal Tersebut

Dapat Menahan MU Manager Wolves Bangga Akan Hal Tersebut Manajer Wolverhampton Wanderers Nuno Espirito Santo menghargai penampilan timnya setelah menjaga Manchester United 1-1 di Stadion Molineux, Selasa (20/8/2019) dini hari WIB.

Dalam pertandingan itu, Wolves tertinggal 0-1 di babak pertama. Namun di babak kedua, mereka akhirnya bisa menyamai Ruben Neves.

Setan Merah benar-benar memiliki kesempatan untuk menambah gol melalui penalti. Namun, eksekusi yang dilakukan oleh Paul Pogba belum mampu menaklukkan Rui Patricio.

Alhasil, Serigala harus puas dengan poin dengan menghibur Setan Merah di depan pengikut mereka sendiri. Namun, Nuno merasa sangat bangga dengan penampilan anak angkatnya.

Dapat Menahan MU Manager Wolves Bangga Akan Hal Tersebut

Dapat Menahan MU Manager Wolves Bangga Akan Hal Tersebut

“Saya bangga dengan semua pertunjukan karena ini adalah hal penting dalam kompetisi ini,” kata Nuno di situs resmi klub.

“Itu adalah permainan yang emosional, ini adalah permainan yang dinikmati Molineux dan kami harus berterima kasih kepada (para penggemar) atas atmosfer ketika kami mengontrol permainan dan menciptakan peluang, mereka benar-benar menghibur kami, itu luar biasa.”

“Mari kita lakukan apa yang kita lakukan, mari kita bermain dengan energi yang kita miliki untuk bermain, menghadapi tantangan dan berjuang untuk permainan.” “Anak-anak bertarung untuk setiap bola, itu sangat bagus, aku sangat bangga pada mereka.”

Sasaran Neves

Neves menjadi pahlawan Wolves setelah mencetak gol penyeimbang melalui pukulan keras dari luar kotak penalti. Nuno, tentu saja, sangat puas dengan gol Neves.

“Saya harap tidak dapat memprediksi, karena itu luar biasa. Dia memiliki teknik menendang bola, dia telah melakukannya sebelumnya, tetapi dia harus melakukannya berulang kali karena ini penting,” lanjutnya.

Pertanyaan VAR

Tujuan Neves menandai perdebatan. Sasaran harus diverifikasi melalui VAR karena ada kemungkinan bahwa pemain Wolves lain sudah dalam posisi offside.

Namun, wasit Jonathan Moss akhirnya menyetujui gol tersebut. Nuno percaya bahwa VAR dapat membunuh gairah dalam sepakbola.

“Saya tidak ingin ketinggalan momen itu. Saya tidak tahu bagaimana mereka akan menyelesaikannya, saya memberikan pendapat saya tentang itu, tapi itu emosi,” kata Nuno.

“Anda merayakan gol dan ini adalah momen yang indah, jadi ketika Anda duduk masih menunggunya, jangan mengambilnya dari orang-orang, karena itu adalah momen terpenting dalam sepakbola.”

shares