Skip to main content
Pertandingan Chelsea vs Leicester City Berakhir Dengan Seri Skor 1-1

Pertandingan Chelsea vs Leicester City Berakhir Dengan Seri Skor 1-1

Pertandingan Chelsea vs Leicester City Berakhir Dengan Seri Skor 1-1 Chelsea hanya bermain imbang 1-1 melawan Leicester City pada hari kedua Liga Premier di Stamford Bridge, Minggu (18/8/2019).

Chelsea memiliki awal yang baik. Namun, kemudian mereka bahkan menakuti Leicester dan beruntung tidak kalah.

Chelsea memimpin melalui Mason Mount. Sementara itu, tujuan Leicester City diproduksi oleh Wilfred Ndidi.

Pertandingan Chelsea vs Leicester City Berakhir Dengan Seri Skor 1-1

Pertandingan Chelsea vs Leicester City Berakhir Dengan Seri Skor 1-1

Babak pertama

Chelsea segera memprakarsai pertahanan Leicester setelah pertandingan dimulai. Beberapa serangan berbahaya bisa menembus pertahanan

Rubah: beberapa peluang diciptakan. Mason Mount telah mengancam gawang Leicester di menit kedua. Pedro juga nyaris mencetak gol

sebuah gol di menit ketiga, tetapi tendangan yang kuat hanya membentur sisi gawang Foxes. Chelsea akhirnya maju pada menit ketujuh. Mount berhasil mencuri bola dari kepemilikan Ndidi di depan area penalti. Pemain berusia 20 tahun itu menendang bola ke arah gawang tanpa Schmeichel bisa menyelamatkannya. 1-0

Setelah menerima, Leicester mulai bangkit. Mereka membuat Chelsea tidak bisa lagi terus menyerang dengan bebas.

Leicester semakin intens untuk mencoba menyamakan skor dalam lima menit terakhir pertandingan. Tetapi pada akhirnya mereka tidak bisa mencetak gol. Chelsea tetap unggul 1-0 di atas Leicester.

Babak Kedua

Di babak kedua, Leicester langsung menginjak pedal gas. Mereka segera menekan pertahanan tim Frank Lampard.

Serangan demi serangan Leicester akhirnya tidak bisa ditekan oleh Chelsea. Pada menit ke-67, Ndidi berhasil menyamakan kedudukan. Menanduk bola dari sudut Maddison. 1-1.

Leicester semakin menekan pertahanan Chelsea. Usahanya hampir membuahkan gol di menit ke 72. Dia berhasil melewati tiga pemain belakang Chelsea, tetapi tendangannya melambung.

Pada menit ke-78, Vardy mengancam melakukan tembakan keras, hasil operan Maddison. Namun bola hanya menembak ke samping gawang Kepa.

Chelsea sepertinya tidak memiliki jawaban atas taktik bos Leicester, Brendan Rodgers. Mereka sering mengalami depresi. Untungnya sampai akhir, The Foxes tidak bisa mencetak gol.

Chelsea tidak bisa menang. Pertandingan melawan Leicester City berakhir imbang 1-1.

Susunan Pemain

Chelsea (4-2-3-1): Kepa Arrizabalaga; Emerson, Kurt Zouma, Andreas Christensen, Cesar Azpilicueta; Jorginho, N’Golo Kante; Christian Pulisic, Mason Mount, Pedro; Olivier Giroud.
Manajer: Frank Lampard

Leicester City (4-1-4-1): Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Christian Fuchs; Wilfred Ndidi; Ayoze Perez, Youri Tielemans, Hamza Choudhury, James Maddison; Jamie Vardy.
Manajer: Brendan Rodgers

shares