Skip to main content

Pertandingan Antara Manchester City vs Tottenham Skor Berakhir Seri 2-2

Pertandingan Antara Manchester City vs Tottenham Skor Berakhir Seri 2-2 Manchester City memimpin dua kali, tetapi Tottenham dua kali juga mampu menyamai. Ketika City berpikir bahwa dia telah menandai pemenang dalam waktu diskon, wasit dan VAR memberi mereka kenyataan yang tidak menyenangkan.

Juara bertahan Manchester City menerima Tottenham di minggu kedua Liga Premier 2019/20 pada Sabtu (17/8/2019). Duel di Stadion Etihad ini berakhir secara dramatis dengan skor 2-2.

City memimpin melalui gol Raheem Sterling pada menit ke-20, dan Tottenham merespons oleh Erik Lamela pada menit ke-23. City kembali memimpin pada menit ke-35 melalui gol Sergio Aguero, tetapi Tottenham mampu menyamai lagi , dan kali ini melalui pemain pengganti Lucas Moura di menit 56. Gol Gabriel Jesus untuk City di menit akhir ditolak oleh wasit dengan VAR.

Pertandingan Antara Manchester City vs Tottenham Skor Berakhir Seri 2-2

Pertandingan Antara Manchester City vs Tottenham Skor Berakhir Seri 2-2

Kedua tim ini menang pada minggu pembukaan. City memukul tuan rumah West Ham 5-0, sementara Tottenham menang 3-1 di Aston Villa. Kali ini, mereka membagikan nomor.

Kota tidak bisa mendapatkan tiga poin. Selain itu, kemenangannya yang ke-15 di Liga Premier juga harus dihentikan. Minggu berikutnya, City akan bermain dengan Bournemouth, sementara Tottenham akan menjamu Newcastle.

Berikut Pertandingan nya

City sedikit lebih dominan dalam hal kepemilikan di babak pertama. Kota ini juga menciptakan lebih banyak peluang. Di babak pertama, City mencatatkan lima tembakan ke gawang melalui Sterling, Agüero, Kevin De Bruyne, Oleksandr Zinchenko dan Aymeric Laporte. Dua di antaranya dikonversi menjadi gol oleh Sterling dan Agüero. Kedua tujuan tercipta berkat bantuan De Bruyne.

Tottenham mencetak gol dengan satu-satunya tembakan target yang dilalui Lamela di babak pertama, yang sama 1-1, antara gol Sterling dan Agüero.

Tottenham, yang tahun lalu membuat City menggigit jarinya di Liga Champions, membuktikan bahwa mereka sebenarnya adalah lawan yang bermasalah. Di babak kedua, tepatnya di menit ke-56, Tottenham mengubah skor menjadi 2-2.

Lucas Moura, yang baru saja masuk oleh Harry Winks, disamakan dengan sundulan setelah umpan silang Lamela.

Gol itu dicetak oleh Lucas Moura hanya 19 detik setelah dia masuk sebagai pemain pengganti. Tottenham juga mencetak dua gol dengan dua tembakan ke gawang yang pertama mereka dapatkan di pertandingan ini.

Setelah dipaksa, manajer Josep Guardiola berturut-turut menggantikan Agüero, Rodri dan Bernardo Silva dengan Gabriel Jesús, David Silva dan Riyad Mahrez. Agüero tampaknya tidak senang dengan keputusan manajernya.

Neville Percaya Sosok Ini Bakal Jadi Pemain Penting untuk Manchester United

Dari kubu Tottenham, Mauricio Pochettino menempatkan Giovani Lo Celso untuk menggantikan Lamela, yang telah mencetak satu gol dan satu assist dalam pertandingan ini.

Di sisa waktu yang tersedia, City terus berusaha menyerang pertahanan Tottenham untuk mencari gol ketiga yang akan menentukan kemenangannya. Saat memasuki masa cedera, City berhasil memasukkan gawang Tottenham. Sangat disayangkan bahwa tujuan Gabriel Gabriel dibatalkan oleh VAR.

Laporte dihukum handball sebelum bola mencapai Gabriel Jesus, dan City juga kecewa. Seperti musim lalu, drama di akhir pertandingan sepertinya tidak lepas dari duel kota melawan Tottenham.

Susunan Pemain

City (4-3-3): Ederson; Walker, Otamendi, Laporte, Zinchenko; Gundogan, Rodri (David Silva 78), De Bruyne; Bernardo Silva (Mahrez 80), Aguero (Gabriel Jesus 66), Sterling.
Manajer: Josep Guardiola.

Tottenham (4-3-2-1): Lloris; Walker-Peters, Davinson Sanchez, Alderweireld, Rose; Sissoko, Winks (Lucas Moura 56), Ndombele; Lamela (Lo Celso 85), Eriksen (Skipp 90); Kane.
Manajer: Mauricio Pochettino.

shares