Skip to main content
Phil Neville Percaya Sosok Ini Bakal Jadi Pemain Penting untuk Manchester United

Phil Neville Percaya Sosok Ini Bakal Jadi Pemain Penting untuk Manchester United

Phil Neville Percaya Sosok Ini Bakal Jadi Pemain Penting untuk Manchester United Phil Neville menyebut seorang pemain yang percaya bahwa ia akan menjadi pemain penting bagi mantan klubnya, Manchester United, di masa depan. Pemain yang dimaksud Neville adalah gelandang muda Scott McTominay dari Man United.

Seperti diketahui sejak musim 2018-2019, McTominay telah berhasil menembus tim Man United pertama. Meskipun pada awal musim, McTominay lebih sering menjadi penghangat bangku untuk Setan Merah, dijuluki Man United.

Phil Neville Percaya Sosok Ini Bakal Jadi Pemain Penting untuk Manchester United

Phil Neville Percaya Sosok Ini Bakal Jadi Pemain Penting untuk Manchester United

Namun, ketika direktur teknis berubah dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer, McTominay mulai mendapatkan kepercayaan diri untuk tampil secara teratur di lini tengah Man United. Bahkan dalam pertandingan dramatis melawan Paris Saint-Germain (PSG) di 16 besar Liga Champions 2018-2019, McTominay muncul sejak menit pertama.

Ketika McTominay dimainkan bersama Man United, diyakini akan tetap ada di musim 2019-2020. Itu dibuktikan dengan keputusan Solskjaer untuk bermain melawan McTominya dari menit pertama ketika Man United menghadapi Chelsea dalam pertandingan pembukaan mereka di Liga Inggris 2019-2020.

Neville sendiri mengaku terkesan dengan potensi dimiliki McTominay. Neville bahkan percaya bahwa gelandang berusia 22 tahun itu akan menjadi salah satu pemain penting bagi Man United di masa depan.

“Dia (McTominay) memiliki potensi besar. Bahkan, ada banyak pemain lain memiliki keterampilan dan reputasi lebih baik daripada McTominay, tetapi jika Anda berbicara tentang karakter dan kekuatan mental, anak ini telah melalui banyak hal untuk mencapai apa yang ia lakukan di momen ini, “kata Neville, dikutip oleh The Sun, Kamis (15/8/2019).

“Semua yang dia dapatkan berkat kerja keras dan dedikasinya sangat tinggi. Dia sering berlatih ekstra untuk bisa menjadi dirinya sekarang.” Saya tidak berpikir itu kebetulan bahwa José telah bermain dalam pertandingan besar melawan Chelsea dan PSG, dan bahwa Ole adalah melakukan hal yang sama sekarang, “lanjutnya.

“Saya tidak berpikir ada pemain lebih baik daripada pemain muda yang rajin dan suka bekerja keras.” Dasar untuk menjadi pemain yang sukses adalah kerja keras, dan McTominay memilikinya dalam kelimpahan, “pungkas pemain berusia 42 tahun itu.

shares