Skip to main content
SELAMAT DATANG                      WELCOME TO JASAGOL88            Informasi Seputar SepakBola                      Mancanegara                       Dalam Negeri           Selamat Membaca           PORTAL BERITA SEPAKBOLA
Tiga Pemain Chelsea Akan Absen Pada Piala Super Eropa di Istanbul

Tiga Pemain Chelsea Akan Absen Pada Piala Super Eropa di Istanbul

Tiga Pemain Chelsea Akan Absen Pada Piala Super Eropa di Istanbul – Hampir dipastikan bahwa Chelsea akan bermain tanpa tiga pemain kunci ketika mereka menghadapi Liverpool di Piala Super Eropa yang akan diadakan di Istanbul, Turki, Kamis (15/8).

Juara Liga Europa dikalahkan oleh Manchester United dengan skor luar biasa, 0-4, dalam pertandingan pembukaan Liga Premier akhir pekan lalu. Bahkan, The Blues tampil bagus di babak pertama.

Bek tengah Antonio Rudiger hilang akhir pekan lalu, demikian juga Willian. Keduanya masih harus memulihkan kondisi fisiknya setelah terluka beberapa waktu lalu.

Tiga Pemain Chelsea Akan Absen Pada Piala Super Eropa di Istanbul

Tiga Pemain Chelsea Akan Absen Pada Piala Super Eropa di Istanbul

Pelatih Frank Lampard mengungkapkan bahwa tidak ada yang cukup siap untuk tampil sebagai pemegang The Blues, meskipun mereka telah mengambil tur pramusim dan akan berada di bangku cadangan. Lampard mengatakan dia masih akan memutuskan apakah mereka bisa tampil sebagai pengganti atau tidak.

“Willian dan Rudiger ada di sini bersama kita dalam beberapa tahap. Willian hampir sepenuhnya pulih, dia juga sudah berlatih. Tapi melibatkannya dalam permainan intensitas tinggi akan menjadi risiko besar. Dia akan berlatih kebugaran minggu ini, tapi besok dia ada di bangku cadangan,” Kata Frank Lampard seperti dilansir thisisAnfield.com.

“Seperti Rudiger, kami berada dalam posisi di mana mereka merasa baik, tetapi tampaknya masih ada satu langkah lagi untuk memulai pertandingan nanti,” tambahnya.

Tiga Pemain Chelsea Akan Absen Pada Piala Super Eropa di Istanbul

Absensi Ini Dapat Memberikan Keuntungan Bagi Liverpool

Yang lebih mengkhawatirkan bagi pelatih baru Chelsea, dan yang berpotensi memberi Liverpool bonus, adalah kekhawatiran tentang bakat Kolo Kante sebelum pertandingan melawan Liverpool nanti.

Gelandang Prancis telah menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Premier dalam musim terakhir. Tapi, dia hanya bermain dari bangku cadangan di Old Trafford dan mengalami cedera lain di lapangan saat itu.

“Kante ada di bangku cadangan (melawan United), hanya karena cedera. Dia belum siap, tapi saya sangat menyadari pentingnya Chelsea. Dia memiliki cedera kecil lainnya dan kami akan mengevaluasinya besok. Ini adalah cedera kecil yang kami alami.” khawatir, dan kami akan membuat keputusan malam ini, “kata Lampard.

Bahkan dengan cedera yang mencegah tajuk utama bermain, The Blues masih memiliki beberapa pemain berbakat yang cukup khawatir tentang The Reds, jika tim London Barat dapat tampil dengan kekuatan penuh.

Lampard memiliki Christian Pulisic, Mateo Kovacic, Pedro, Jorginho dan Ross Barkley yang berhasil bangkit. Mereka pasti akan membuat iri banyak orang, ketika semuanya dalam kondisi sangat baik.

Lampard percaya bahwa para pemainnya memiliki talenta hebat yang bisa mendorong Liverpool ke Piala Super Eropa nanti, meski dia juga mengakui bahwa The Reds juga diperkuat oleh banyak pemain bintang. “Saya optimis karena saya percaya pada pemain saya, dan kami layak berada di sini, itu adalah pencapaian klub dan para pemain tahun lalu,” kata Lampard.

Perkiraan skuad Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Andreas Christensen, Marcos Alonso; Jorginho, Mateo Kovacic; Pedro Rodriguez, Ross Barkley, Christian Pulisic; Olivier Giroud.

shares