Skip to main content
SELAMAT DATANG                      WELCOME TO JASAGOL88            Informasi Seputar SepakBola                      Mancanegara                       Dalam Negeri           Selamat Membaca           PORTAL BERITA SEPAKBOLA
Harry Maguire Menjadi Pusat Perhatian Dengan Aksi nya di Manchester United

Harry Maguire Menjadi Pusat Perhatian Dengan Aksi nya di Manchester United

Harry Maguire Menjadi Pusat Perhatian Dengan Aksi nya di Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menghabiskan sebagian besar sesi konferensi pers sebelum kemenangan 4-0 atas Chelsea pada hari Minggu untuk menangkis serangkaian transfer yang tidak dilakukan Manchester United, alih-alih mendiskusikan mereka yang telah direkrut

United belum menggantikan Ander Herrera di lini tengah, sementara keduanya tidak merekrut penyerang baru setelah melepaskan Romelu Lukaku. Dan kekhawatiran penggemar United tercermin dalam pertanyaan yang diajukan oleh Ole pada Jumat (9/8) ketika dia ‘diinterogasi’ oleh wartawan.

Harry Maguire Menjadi Pusat Perhatian Dengan Aksi nya di Manchester United

Harry Maguire Menjadi Pusat Perhatian Dengan Aksi nya di Manchester United

Tetapi orang Norwegia itu menanggapi dengan mencoba membahas sisi positif. Bagaimanapun, ini adalah minggu ketika United berhasil menyelesaikan rekor dunia untuk mentransfer bek senilai £ 80 juta, setelah mereka membawa Harry Maguire dari Leicester City. Dan pada hari Minggu malam, semua orang berbicara tentang bek Inggris berkat debutnya yang mengesankan.

Tentu saja, dibutuhkan lebih dari 90 menit untuk membenarkan pembelian United de Maguire. Tetapi memang benar bahwa harga tergantung pada banyak faktor selain membandingkan penilaian dari dua klub dan harga pasar untuk pemain yang sama.

United membutuhkan ‘pembaruan’ dari apa yang mereka miliki di jantung pertahanan. Mereka membutuhkan pemain bertahan yang bisa memainkan bola dan yang tidak takut bahkan ketika dia atau tanpa bola. Mereka juga membutuhkan pemimpin. Dan, mungkin sama pentingnya, mereka membutuhkan seseorang yang dapat memiliki dampak langsung.

Di Aaron Wan-Bissaka, Daniel James dan Maguire, United mendapatkan pemain yang segera beradaptasi dengan lingkungan baru. Tidak seperti kebanyakan anggota klub baru-baru ini, pemain yang direkrut kali ini adalah aset sepakbola Inggris, pemain yang tidak lagi perlu diajarkan sejarah untuk menjadi bagian dari Manchester United, baik di dalam maupun di luar bidang.

Wan-Bissaka tampil luar biasa melawan Chelsea, dan James tampil dari bangku cadangan dengan mencetak gol secara langsung, yang pada saat yang sama mengingatkan kita pada ‘kapal selam super’ Ole. Tapi Maguire adalah sosok yang paling menonjol. Bersama dengan Victor Lindelof, dia dapat bergabung segera seolah-olah dia telah bermain lama untuk Setan Merah.

Harry Maguire Menjadi Pusat Perhatian Dengan Aksi nya di Manchester United

Harry Maguire Dijuluki ‘The Beast’ Oleh Paul Pogba,

Paul Pogba terkesan dengan penampilannya, dan kemudian menjelaskan bahwa Maguire sama percaya dirinya dengan apa yang dia lakukan dan ketika dia bermain pada hari Minggu. “Saya menyebutnya ‘The Beast’,” kata Pogba kepada wartawan. “Sejujurnya, seperti yang disaksikan semua orang, dia sangat mengesankan. Dia adalah pemimpin, segera bergabung dengan kami selama latihan.

“Kami berbicara tentang mengendalikan garis bawah dengan baik dan dia memiliki pemahaman yang baik dengan Victor.” Itu adalah pertandingan yang sangat bagus sebagai awal untuk tim ini. “

Kata ‘pemimpin’ adalah salah satu atribut yang melekat pada Maguire pada minggu terakhir. “Bek tengah terbaik tidak pernah berkeringat, dia terlihat tenang, dia tidak menghabiskan waktu di punggungnya untuk [diserang terus-menerus, dia memenangkan tajuk utama, dia mengambil bola dengan tenang, menutupi yang lain, dan memberikan contoh nyata,” kata Gary Neville di Twitter pada hari Senin, dan mantan kapten United itu bukan satu-satunya orang yang terkesan oleh kemampuan alami pemain berusia 26 tahun itu untuk bertanggung jawab.

Pada saat itu, tentu saja, ada waktu ketika pertahanan United diambil secara mengejutkan dan memberi celah bagi lawan, dengan Chelsea membentur tiang dua kali di babak pertama, dan itu adalah sesuatu yang diakui Ole yang perlu dilakukan. diperbaiki Tetapi satu hal yang tidak bisa ia lupakan adalah perbedaan yang dibuat Maguire setelah beberapa hari sesi pelatihan.

“Harry baru saja menjalani tiga atau empat sesi bersama tim, tetapi dia adalah profesional berpengalaman yang ingin belajar,” kata Ole. “Kami berkomunikasi dengannya tentang bagaimana kami ingin bermain, tentang bagaimana ia tetap dan bagaimana ia bermain, sehingga itu membaik.”

shares