Skip to main content
Bayern Munchen Menginginkan Dua Nama ini Perisic Dan Mandzukic

Bayern Munchen Menginginkan Dua Nama ini Perisic Dan Mandzukic

Bayern Munchen Menginginkan Dua Nama ini Perisic Dan Mandzukic  – Bayern Munich ingin mendatangkan Ivan Perisic dan Mario Mandzukic. Klub Liga Jerman harus segera mendapatkan dua bintang ini.

Bayern Munich ingin segera membawa Ivan Perisic dan Mario Mandzukic untuk menyambut musim Bundesliga yang baru. Sejauh ini, pada 2019, dua tujuan transfer utamanya telah mengalami cedera serius.

Bayern Munchen Menginginkan Dua Nama ini Perisic Dan Mandzukic

Pertama, Callum Hudson-Odoi dibatasi oleh istirahat Achilles pada bulan April. Berikutnya dalam daftar, Manchester City Leroy Sane bahkan terkena ACL yang sobek. Sejak itu terjadi, dikabarkan bahwa Hudson-Odoi kembali menandatangani kontrak dengan Chelsea, dan dua pemain yang diinformasikan di tingkat berikutnya adalah Hakim Ziyech dan Steven Bergwijn, yang memiliki kesempatan untuk memperpanjang kontrak.

Laporan datang dari Italia dan Jerman bahwa Bayern tertarik membawa akhir Inter Milan, Ivan Perisic, ke klub. Ada juga laporan sepanjang musim panas bahwa Bayern mengendus cara untuk membawa Mario Mandzukic kembali ke klub setelah lima musim pergi.

Bayern Munchen Menginginkan Dua Nama ini Perisic Dan Mandzukic

Bayern Munich dibantu oleh Branchini untuk mendekati Perisic

Kemudian, ketika Sane terluka, CEO Karl-Heinz Rummenigge mulai memikirkan transfer pemain baru. Uli Hoeness tidak yakin, tetapi dia tidak bisa melawan keinginan klub untuk mentransfer. Agen Giovanni Branchini kemudian bekerja untuk menghubungkan Bayern dengan agen Perisic.

Branchini telah melakukan pekerjaan yang baik dengan Bayern selama bertahun-tahun, karena diyakini bahwa penting untuk membawa Luca Toni, Pep Guardiola dan Lucas Hernández ke klub. Perisic tahu bahwa ia akan bergabung dengan klub sebagai pemain pengganti dan diterima.

Bayern Munchen Menginginkan Dua Nama ini Perisic Dan Mandzukic

Dia sudah mengenal Bundesliga dengan baik, setelah menghabiskan empat musim bersama Borussia Dortmund dan Wolfsburg. Dia berpotensi akan bergabung dengan rekan senegaranya Mandzukic. Kicker melaporkan bahwa Bayern masih membidik kedua sayap lainnya juga. Fokus perhatiannya untuk saat ini adalah pada Perisic dan Mandzukic.

Mandzukic akan menemukan beberapa wajah yang dikenalinya ketika dia kembali ke Munich. Saat ini ada enam pemain di tim (Manuel Neuer, Jerome Boateng, David Alaba, Javi Martinez, Thiago Alcantara, Thomas Muller) yang telah bermain dengan Manduzkic juga di musim 2013-14. Adaptasi jelas tidak membutuhkan banyak waktu.

shares