Skip to main content
Rencana Zinedine Zidane Setelah Memegang Penuh Bursa Transfer

Rencana Zinedine Zidane Setelah Memegang Penuh Bursa Transfer

Rencana Zinedine Zidane Setelah Memegang Penuh Bursa Transfer Menurut laporan, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memenangkan keleluasaan untuk membangun tim untuk musim 2019/2020. Karena, Zidane mendapatkan kendali penuh atas pasar transfer musim panas 2019.

Dalam musim-musim terakhir, pelatih Real Madrid tidak memiliki kendali penuh di pasar transfer. Presiden Florentino Pérez selalu mencampuri kebijakan pembelian atau pelepasan pemain.

Sekarang, ketika Zidane dinobatkan sebagai pelatih baru Madrid di pertengahan musim 2018/19, ia meminta kekuatan total di pasar transfer. Pérez bersedia memberikan itu.

Pérez menepati janjinya dan sekarang Zidane memiliki semua kekuatan di pasar transfer musim panas 2019. Dengan semua kekuatan di tangannya, apa yang akan Zidane rencanakan?

Rencana Zinedine Zidane Setelah Memegang Penuh Bursa Transfer

Rencana Zinedine Zidane Setelah Memegang Penuh Bursa Transfer

Tiga Pemain Yang Ingin Dilepas Oleh Zinedine Zidane

Wartawan Marca, José Félix Díaz, mengatakan bahwa sekarang kekuasaan Zidane atas tim Real Madrid sangat absolut. Dia menolak intervensi apa pun yang bisa dilakukan klub.

Menurut Díaz, Zidane berencana untuk melepaskan tiga pemain yang tidak memasukkan rencananya. Sementara itu, ia masih berusaha membeli Paul Pogba dari Manchester United.

“Gareth Bale, James Rodrigues dan Mariano Díaz bukan bagian dari rencana pelatih untuk musim depan dan akan meninggalkan klub pada akhir periode transfer,” tulis Felix Díaz, dikutip oleh Marca.

Sementara itu, Rodrygo Goes akan dimasukkan dalam tim utama, meskipun ia akan lebih sering berlatih di tim Castilla. Rodrygo akan menempati ruang untuk pemain non-UE, bersama dengan Vinicius Junior dan Eder Militao.

Keyakinan Para Pasukan Kepada Zinedine Zidane

Rencana Zinedine Zidane Setelah Memegang Penuh Bursa Transfer

Dengan kontrol penuh di tangan Zinedine Zidane, diyakini bahwa tim Real Madrid menonton musim 2019/2020 dengan optimisme total. Mereka percaya pada rencana Zidane dan para pemain membeli.

“Mereka juga percaya pada kembalinya Eder Militao dan Casemiro, kinerja tim akan perlahan membaik sebelum musim 2019/2020 yang akan dimulai minggu depan,” tulis Felix Diaz.

Real Madrid tidak mencapai hasil yang baik di sesi tes pra-musim. Pada minggu pembukaan La Liga 2019/2020, Madrid akan menerima tamu dari Celta Vigo dalam pertandingan di Balaidos, pada 17 Agustus 2019.

shares