Skip to main content
SELAMAT DATANG                      WELCOME TO JASAGOL88            Informasi Seputar SepakBola                      Mancanegara                       Dalam Negeri           Selamat Membaca           PORTAL BERITA SEPAKBOLA
Pertandingan Persela Lamongan vs Persib Bandung Skor 2-2

Pertandingan Persela Lamongan vs Persib Bandung Skor 2-2

Pertandingan Persela Lamongan vs Persib Bandung Skor 2-2 Persela Lamongan bermain imbang 2-2 melawan Persib Bandung pada Hari 13 Shopee League 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (8/8/2019).

Pertandingan yang disiarkan langsung oleh Indosiar berlangsung secara terbuka dan dengan kecepatan yang cukup tinggi. Kedua tim saling serang tetapi tidak menghasilkan terlalu banyak peluang.

Gol Persela dicetak oleh Alex dos Santos Goncalves (tanda kurung). Sementara itu, gol Persib datang dari Esteban Vizcarra dan Achmad Jufriyanto.

Pertandingan Persela Lamongan vs Persib Bandung Skor 2-2

Pertandingan Persela Lamongan vs Persib Bandung Skor 2-2

Babak pertama

Pertandingan berlangsung sengit setelah pertandingan babak pertama dimulai. Alex mendapat peluang cerdik di menit kedua. Namun Made Wirawan masih bisa menghadapi peluang.

Pada menit ke-13, Persela akhirnya mampu mencetak gol. Umpan matang dari sayap kiri yang dikirim oleh Rumbino terbalik oleh Alex, yang berdiri di mulut gawang Persib. 1-0 Persela memimpin.

Namun, keunggulan ini tidak bertahan lama. Pada menit ke-14, Persib dapat langsung menyamakan skor. Dimulai dengan tendangan sudut Febri dari sisi kiri, bola bergulir ke tiang jauh. Ada Vizcarra, yang berdiri dan menanduk bola dengan mudah di gawang. 1-1.

Persib akhirnya bisa menjadi superior. Pada menit ke-21, Jufriyanto membobol gawang Persela setelah berhasil menggunakan tendangan sudut dari kiri. 1-2

Setelah menang, Persib sudah menguasai permainan. Mereka bahkan memiliki kesempatan untuk mencetak gol melalui Vizcarra lagi sebelum babak pertama berakhir. Tapi dia tidak memanfaatkan kesempatan ini dengan baik.

Setelah itu, tidak ada lagi gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir. Persela Lamongan adalah 1-2 di belakang Persib Bandung.

Babak kedua

Di babak kedua, Persela segera mencoba menyamakan skor. Pada akhirnya, upayanya membuahkan hasil di menit ke-60.

Invasi Persela dari sayap kanan melalui Kei Hirose memungkinkan Alex menembus pertahanan Persib. Dia berhasil meninggalkan pengawalnya dan menghadapi kiper Made Wirawan.

Pemain Brasil itu kemudian dengan mudah memantulkan bola melewati kiper. Skor sekarang diubah menjadi 2-2.

Setelah skor sama kuatnya, Persela terus meneror pertahanan Persib. Mereka merilis beberapa cara untuk mencetak gol ketiga.

Persela memiliki peluang bagus di menit 89. Lucky Wahyu mengambil bola keluar dari kotak penalti. Sayang, bola melesat tepat di atas gawang Persib.

Pada akhirnya tidak ada lagi tujuan yang diciptakan. Persela Lamongan bermain imbang 2-2 melawan Persib Bandung.

Dasi ini menyebabkan Persela Lamongan menumpuk 11 poin, tetapi masih berada di peringkat 15. Sementara itu, Persib Bandung kini memiliki 14 poin dan naik ke posisi sembilan.

Susunan Pemain

Persela Lamongan: Dian Agus (PG), Moch. Zaenuri, Eky Taufik (C), M. Kodjo Amevour, Lucky Wahyu, Sugeng Efendi, Kei Hirose, Rafael Goncalves, Ahmad Birrul Walidain, Alex Dos Santos, Delfin Rumbino.
Pelatih: Nil Maizar.

Persib Bandung: I Made Wirawan (PG), Supardi (C), Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Hariono, Esteban Vizcarra, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Ezechiel N’Douassel.
Pelatih: Robert Rene Alberts.

shares