Skip to main content
Rp 798 Miliar Disiapkan Manchester United Untuk David Neres

Rp 798 Miliar Disiapkan Manchester United Untuk David Neres

Rp 798 Miliar Disiapkan Manchester United Untuk David Neres Setelah membeli hampir pasti dari Harry Maguire, Manchester United kini menunjuk pemain baru lainnya. Setan Merah sedang mencoba untuk menyelesaikan transfer David Neres.

Manchester United kini berusaha mempercepat beberapa perjanjian transfer. Mereka tidak punya cukup waktu sebelum penutupan bursa transfer musim panas 2019.

Sebagai informasi, pasar transfer Liga Premier akan ditutup pada 8 Agustus 2019. Penutupan ini khusus untuk pemain baru yang masuk. Jadi, tidak banyak waktu yang dimiliki United.

Di tengah waktu yang semakin terbatas, United sekarang bertaruh pada akhir Ajax Amsterdam, David Neres. Apa saja penawaran yang diajukan?

Rp 798 Miliar Disiapkan Manchester United Untuk David Neres

Rp 798 Miliar Disiapkan Manchester United Untuk David Neres

Manchester United Pindah Hati ke David Neres

David Neres adalah bagian penting dari tim Ajax yang menang pada musim 2018/19 terakhir. Dia membantu membawa Ajax ke semifinal Liga Champions, menjadi juara Eredivisie dan KNVB Bekcer segera.

22 tahun juga merupakan bagian dari tim Brasil yang memenangkan kejuaraan Copa América 2019.

Dengan skor prestasi sebelumnya, tidak mengherankan bahwa United tertarik untuk membeli David Neres. Bahkan, Setan Merah, seperti dikutip The Sun, siap membayar 46 juta poundsterling untuk mendapatkan layanan David Neres. Angka-angka yang ditawarkan oleh United berada di kisaran 798 miliar rupiah.

United memburu David Neres sebagai alternatif setelah tidak mampu membawa Paulo Dybala dari Juventus. Pemain berusia 25 tahun itu menolak untuk pindah ke Inggris dan lebih suka tinggal di Juventus.

Bersaing dengan Barcelona untuk David Neres

David Neres tampaknya telah memikat klub lain, di luar Manchester United. Barcelona adalah yang pertama mengikat hatinya kepada mantan pemain Sao Paulo.

Barcelona berusaha membeli David Neres setelah meluncurkan Malcom ke Zenit di pasar transfer musim panas 2019. Klub Catalan merasa bahwa David Neres bisa membuat garis serangan lebih bervariasi di musim 2019/2020 mendatang.

Sementara itu, dikatakan bahwa Ajax hanya akan melepaskan David Neres jika dia menerima tawaran 70 juta pound. Saat ini, David Neres masih terikat kontrak dengan Ajax untuk tiga tahun ke depan.

shares