Skip to main content
Borneo FC vs PSS Sleman Pertandingan Dramatis Dengan Skor 2-2

Borneo FC vs PSS Sleman Pertandingan Dramatis Dengan Skor 2-2

Borneo FC vs PSS Sleman Pertandingan Dramatis Dengan Skor 2-2 Borneo FC mendapat hasil imbang 2-2 oleh PSS Sleman pada pertandingan Minggu 12 Liga Shopee 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (4/8/2019).

Permainan itu menyenangkan. Karena meskipun mereka diundang, mereka bermain dengan berani dan terbuka. Mereka juga lebih dominan dalam kepemilikan.

Tujuan Borneo FC dicetak oleh Nur Diansyah dan Renan Silva. Sementara itu, tujuan PSS Sleman diproduksi oleh Brian Ferreira dan Dave Mustaine.

Borneo FC vs PSS Sleman Pertandingan Dramatis Dengan Skor 2-2

Borneo FC vs PSS Sleman Pertandingan Dramatis Dengan Skor 2-2

Ringkasan Pertandingan

Tampil di rumah lawan, PSS sebenarnya tampak berani. Akhirnya mereka mampu mendominasi kepemilikan dengan 67 persen saham dibandingkan dengan 37 persen yang dimiliki oleh tim lokal.

Java Super Eagle Team berhasil menjadi yang pertama dalam cedera pertama kali. Menerima umpan dari Irkham Zahrul Milla, Brian Ferreira mampu membobol gawang tuan rumah dengan tendangan kaki kanannya.

Borneo FC tergerak untuk memainkan serangan yang lebih aktif di babak kedua. Upaya ini tidak sia-sia di menit ke 71. Pesut Etam berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan dari Nur Diansyah, menggunakan tendangan bebas Dirga Lasut.

Mencetak gol membuat Borneo FC semakin bersemangat. Mereka akhirnya bisa maju pada menit ke 80. Renan Silva mencetak namanya di papan skor melalui tendangan jarak jauh.

Namun keunggulan itu tidak bisa dipertahankan oleh Borneo FC. Kemenangan di depan mata harus hilang setelah PSS Sleman diikat di menit 89. Dave Mustaine menjadi pahlawan tamu melalui golnya.

Sampai pertarungan berakhir, tidak ada lagi gol tercipta. Borneo FC bermain imbang 2-2 oleh PSS Sleman.

Pengundian ini menyebabkan PSS Sleman mengumpulkan 17 poin dan mengambil tempat kelima. Sementara itu, Borneo FC sekarang berada di posisi ketujuh di peringkat 2019 League 1 Shopee dengan 14 poin.

Susunan Pemain

Borneo FC: Nadeo; Ramadhan, Abdul Rahman, Asri Akbar, Dirga Lasut, Renan Silva, Umanailo, Suruan, Diansyah, Lerby, Terens.
Pelatih: Roberto Carlos Mario Gómez

PSS Sleman: Pramana; Ciptady, Ramadhan, Rachman, Nirwanto, Ubi Jalar, Ferreira, Mustaine, Bokhashvili, Judo, Mile.
Pelatih: Nurdiantoro Hedge

shares