Skip to main content
SELAMAT DATANG                      WELCOME TO JASAGOL88            Informasi Seputar SepakBola                      Mancanegara                       Dalam Negeri           Selamat Membaca           PORTAL BERITA SEPAKBOLA
Ada Saat nya AC Milan Akan Memamerkan Para Pemain Baru-nya

Ada Saat nya AC Milan Akan Memamerkan Para Pemain Baru-nya

Ada Saat nya AC Milan Akan Memamerkan Para Pemain Baru-nya Milan mulai perlahan melihat titik cahaya di balik kegelapan. AC Milan dengan modal 50 juta euro (Rp849 miliar) di pasar transfer musim panas 2019/20 telah menunjukkan pergerakannya.

Sebelumnya, mungkin banyak dari mereka yang terus-menerus berpikir bahwa AC Milan akan mengalami kesulitan menarik pemain bintang. Tes, Lucas Torreira dirilis, Stefano Sensi dan Nicolo Barella diputar, Luka Modric tidak bisa.

Namun, ada caranya. Rade Krunic dan Theo Hernández secara resmi telah menandatangani janji, Ismael Bennacer dan Angel Correa sedang menunggu kata tersebut valid.

Krunic dan Theo disewa dengan total harga 28 juta euro (Rp456 miliar). Sementara itu, Bennacer disebut dengan mahar 16 juta euro plus bonus 1 juta euro, seperti yang dilaporkan oleh laporan oleh wartawan Gianluca di Marzio dari Sky Italia.

Ada Saat nya AC Milan Akan Memamerkan Para Pemain Baru-nya

Ada Saat nya AC Milan Akan Memamerkan Para Pemain Baru-nya

Untuk melakukan komposisi ideal pelatih Marco Giampaolo, AC Milan mengejar striker baru sebagai mitra Krzysztof Piatek.

Ángel Correa, dari Atlético Madrid, yang akhirnya berbicara kepada AC Milan. Rossoneri berani membayar 50 juta euro (781 miliar rupee) dengan memasukkan bonus 7 juta euro (110 miliar rupee).

Ini bukti bahwa AC Milan akan tampil lambat tepat waktu. Masalah Financial Fair Play (FFP) dan sanksi untuk melarang penampilan di Liga Eropa 2019 tidak mencegah AC Milan tetap kompetitif dengan para pesaingnya.

Juventus, Napoli, Inter Milan dan AS Roma mungkin dapat memamerkan pemain baru, meninggalkan AC Milan untuk merasa dirugikan oleh kebijakan kesehatan keuangan Ivan Gazidis.

Pembuktian AC Milan kepada Rival

Angel Correa belum resmi. AC Milan memiliki potensi untuk terluka sekali lagi karena Atlético Madrid mungkin telah membatalkan transfer Correa mengingat Joao Felix baru saja mengalami cedera dalam pertandingan pramusim melawan Numancia pada Sabtu (20/7/19).

Correa saat ini berada di pasukan Atlético de Madrid dalam tur pramusim. Pembatalan Andre Silva ke AS Monaco bisa menjadi tanda lain, meskipun AC Milan meyakinkan Correa bahwa dia masih akan datang ke San Siro.

“Cidro berjanji pada Tegane mengapa kamu melakukannya (dia menyangkal janji kamu berbohong).” Itu adalah kutipan lain dari program Show off Bojo oleh Didi Kempot, yang bisa dirasakan AC Milan jika Correa membatalkan AC Milan.

Meski begitu, AC Milan pasti akan memiliki cara untuk menunjukkan penggemar mereka dan juga kepada saingan mereka. Melihat Inter Milan yang belum menang di pramusim dan memburu mencak-mencak Romelu Lukaku, AC Milan masih memiliki harapan.

Fiorentina memiliki posisi terbaik di antara Juventus, Inter Milan dan AC Milan di Piala Champions Internasional 2019 (ICC).

Dalam debutnya yang pahit setelah mengalahkan Bayern Munich 0-1 di CC 2019 pada hari Rabu (24/07/19), Marco Giampaolo memberikan harapan pada timnya, tidak hanya karena merasa kesal dan tidak puas.

“Kekalahan ini memberi kita pelajaran yang berharga. Kinerja AC Milan juga sangat mengesankan, saya pikir,” kata Giampaolo, seperti dilansir situs sepakbola Italia.

“Tim kami sekarang memiliki kualitas, pemain dapat dengan cepat memahami kesalahan dan segera belajar untuk memperbaikinya.”

Setidaknya Paolo Maldini sebagai Direktur Teknik AC Milan terus gerak cepat mencari pemain baru dengan upaya tawar-menawar yang di luar nalar.

Ada Saat nya AC Milan Akan Memamerkan Para Pemain Baru-nya

Ujung-ujungnya, AC Milan tetaplah ingin merasakan juara Serie A Italia yang terakhir dirasakan musim 2010/11. Pada akhirnya, AC Milan yang punya rencana jangka panjang berupa kesinambungan dan stabilitas tujuan besarnya adalah gelar juara semata.

Dan, AC Milan memulainya dari dapur pacu dengan keuangan yang sehat, belanja yang seimbang namun tidak mengurangi kebutuhan tim untuk menyasar kemenangan.

AC Milan terus berupaya berlari untuk selanjutnya mudah berjalan kaki, sesuatu yang pernah dialami Juventus di masa lalu dan kini telah memetik buah kesabarannya.

Tak perlu risau kalau rival punya pemain bintang untuk bersinar, karena jika sang rival pamer pemain anyar, AC Milan akan merayakannya dengan lagu-lagu patah hati yang melegakan hati.

shares