Skip to main content
SELAMAT DATANG                      WELCOME TO JASAGOL88            Informasi Seputar SepakBola                      Mancanegara                       Dalam Negeri           Selamat Membaca           PORTAL BERITA SEPAKBOLA
Antonio Conte Sudah Mengeluh Baru Dua Bulan di Inter Milan

Antonio Conte Sudah Mengeluh Baru Dua Bulan di Inter Milan

Antonio Conte Sudah Mengeluh Baru Dua Bulan di Inter Milan Belum lama berlatih di Inter Milan, Antonio Conte sudah memiliki banyak keluhan. Salah satunya adalah pergerakan klub di pasar transfer yang dianggap oleh mantan kapten Chelsea dari perencanaan semula.

Salah satu keluhan pria berdarah Italia itu adalah bahwa Inter lambat menjual pemain. Sejauh yang diketahui, Nerazzurri hanya memasukkan dua nama dalam daftar penjualan musim panas ini, yaitu Radja Nainggolan dan Mauro Icardi.

Keduanya belum membuat klub lain tertarik mendapatkannya. Icardi sendiri sedang diserang oleh bek Serie A Juventus. Tapi tidak ada aktivitas klub nyata yang sekarang dipicu oleh Maurizio Sarri.

Antonio Conte Sudah Mengeluh Baru Dua Bulan di Inter Milan

Conte panas karena situasi ini. Dia yakin dengan alasan mengapa Inter tidak memenuhi permintaannya karena klub lambat menjual pemain yang tidak perlu. Pelatih berusia 49 tahun itu kesulitan mempersiapkan timnya.

“Tidak ada gunanya menyangkal fakta bahwa kami mengalami kesulitan, masih ada banyak masalah tentang pemain yang masuk dan pergi, tetapi yang paling penting adalah yang seharusnya keluar,” kata Conte, dikutip Football Italia.

“Jika Anda meminta saya untuk jujur, saya akan mengatakan bahwa kami telah tiba sangat terlambat di beberapa daerah, kami harus bergerak, kami jelas telah menyiapkan rencana untuk para pemain yang datang dan pergi, tetapi kami terlambat, terutama karena tidak ada pemain yang pergi,” lanjutnya.

Antonio Conte Sudah Mengeluh Baru Dua Bulan di Inter Milan

Desak Inter untuk bergerak lebih cepat

Menilai dari kata-kata Conte, kemungkinan besar itulah yang menyebabkan proses transfer. Romelu Lukaku dari Manchester United terus menemui jalan buntu. Seperti yang terlihat dalam banyak laporan, kedua klub tidak pernah menyepakati harga pemain Belgia.

Tidak hanya itu, Inter Milan juga tampak semakin jauh dari striker AS Roma Edin Dzeko. Dinyatakan bahwa Inter tidak memiliki dana yang cukup untuk membiayai pembelian dua penyerang andal karena Icardi dan Nainggolan tidak menarik pihak yang berkepentingan.

Conte juga mendesak klub untuk bekerja lebih cepat. Jika tidak, dikhawatirkan Nerazzurri akan mengalami masa-masa sulit selama masa kepemimpinan mereka.

“Kami harus bergerak lebih cepat sekarang dan menyadari bahwa masih banyak yang harus dilakukan dalam pertarungan,” kata pelatih yang juga melatih tim nasional Italia.

shares