Skip to main content
SELAMAT DATANG                      WELCOME TO JASAGOL88            Informasi Seputar SepakBola                      Mancanegara                       Dalam Negeri           Selamat Membaca           PORTAL BERITA SEPAKBOLA
Giampaolo Punya Rencana Lain Namun AC Milan Ingin Jual Patrick Cutrone

Rencana Lain Giampaolo Namun AC Milan Ingin Menjual Patrick Cutrone

Rencana Lain Giampaolo Namun AC Milan Ingin Menjual Patrick Cutrone Meski AC Milan ingin menjual Patrick Cutrone, pelatih Marco Giampaolo punya rencana lain terlebih dahulu. Patrick Cutrone baru saja kembali dari masa liburan usai membela timnas U-21 Italia pada ajang Piala Eropa U-21.

Meskipun sekarang dia kembali berlatih bersama AC Milan, masa depan Patrick Cutrone masih belum jelas. Dilansir dari Calciomercato, ada banyak tim yang menginginkan layanan Cutrone.

Dikabarkan bahwa klub-klub di Liga Premier, Jerman dan Prancis tertarik pada striker berusia 21 tahun itu. AC Milan dikabarkan memberi harga 25 juta euro untuk Cutrone.

Rencana Lain Giampaolo Namun AC Milan Ingin Menjual Patrick Cutrone

Rencana Lain Giampaolo Namun AC Milan Ingin Menjual Patrick Cutrone

Meski begitu, tawaran yang mencapai meja AC Milan masih jauh dari harga itu. Ketika penjualan tidak pasti, pelatih AC Milan yang baru, Marco Giampaolo, memiliki rencana lain untuk Cutrone.

Dikatakan bahwa Giampaolo ingin melihat Cutrone pertama kali dalam pelatihan pra-musim. Dia juga ingin menguji pemain dalam pertandingan persahabatan sebelum membuat pilihan. Meski begitu, laporan yang sama mengklaim bahwa Cutrone mungkin akan meninggalkan AC Milan.

Musim lalu, ia mencetak sembilan gol di semua kompetisi dengan kesulitan mendapatkan menit untuk bermain. Selain itu, kabarnya, Giampaolo akan menjadikan Krzysztof Piatek dan Andre Silva menjadi duo utama AC Milan musim depan.

Artinya, Cutrone mungkin akan menghabiskan lebih banyak waktu di bank jika mereka bertahan. Tidak mentasnya AC Milan di kompetisi Eropa musim depan juga membuat menit pertandingan terbatas.

Lahir di daerah Como di Italia, Cutrone adalah produk asli akademi muda AC Milan. Dia bergabung ketika dia berusia sembilan tahun pada tahun 2007.

Setelah 10 tahun belajar, Cutrone muncul di tim senior sejak 2017. Secara total, ia telah tampil 90 kali untuk AC Milan dengan koleksi 27 gol.

Penampilannya di Milan juga membuatnya dipanggil oleh tim nasional Italia tingkat tinggi. Cutrone hanya muncul selama debutnya di pertandingan persahabatan Argentina pada 23 Maret 2018. Kontrak Cutrone di AC Milan akan tetap berlaku sampai musim panas 2023.

shares