Skip to main content
As Roma dan Juventus Setuju Untuk Melakukan Tukar Pemain

As Roma dan Juventus Setuju Untuk Melakukan Tukar Pemain

As Roma dan Juventus Setuju Untuk Melakukan Tukar Pemain Berita baru datang dari dua raksasa Serie A, Juventus dan AS Roma. Belum lama ini, dilaporkan bahwa keduanya telah menemukan kesepakatan untuk bertukar pemain dengan Leonardo Spinazzola dan Luca Pellegrini.

Menurut beberapa sumber, salah satunya adalah Sky Sport Italia, kedua pemain akan berubah secara seragam dalam beberapa hari mendatang. Selain itu, ada juga transfer nominal yang dibebankan ke AS Roma

Menurut informasi Football Italia, Juventus memperbaiki Spinazzola dengan harga 25 juta euro. Sementara Pellegrini, yang baru berusia 20 tahun, hanya dihargai 15 juta euro. Jadi Roma harus menghabiskan 10 juta euro untuk memperlancar pertukaran ini.

As Roma dan Juventus Setuju Untuk Melakukan Tukar Pemain

As Roma dan Juventus Setuju Untuk Melakukan Tukar Pemain

Spinazzola dan Pellegrini memiliki beberapa kesamaan. Keduanya beroperasi di sektor kiri pertahanan dan juga berusaha untuk melanjutkan karir mereka lagi setelah menderita cedera serius pada beberapa waktu sebelumnya.

Tidak hanya itu, keduanya juga telah melalui periode “sekolah” di klub lain. Seperti diketahui, Spinazzola menghabiskan dua tahun karirnya di Atalanta, sementara Pellegrini muncul enam bulan lalu untuk Cagliari.

Jika proses transfer dilakukan tanpa masalah, kedua pemain akan melakukan pemeriksaan medis minggu ini. Diproyeksikan bahwa Spinazzola akan bermain sebagai pemain utama Roma, sementara Pellegrini akan menjadi liputan Alex Sandro di Juventus.

Spinazzola dan Pellegrini di Musim Ini

Meski memiliki beberapa kesamaan, ada perbedaan nasib antara Spinazzola dan Pellegrini di musim ini 2018-2019. Spinazzola pulih dari cedera serius dan berpartisipasi dalam serangkaian pertandingan untuk Juventus pada Januari.

Karena itu, pemain berusia 26 tahun ini hanya bermain 12 kali di beberapa kompetisi. Tapi ada momen yang membuatnya berhasil menarik perhatian publik, yaitu ketika Juventus menghadapi Atl├ętico Madrid di Liga Champions dalam pertandingan terakhir 16 pertandingan.

Alih-alih memasang Alex Sandro, Massimiliano Allegri, sebagai pelatih Juventus pada waktu itu, bermain melawan Spinazzola, yang jarang muncul. Taruhan itu sukses, karena Spinazzola mengesankan dan membantu Bianconeri menang dengan skor 3-0.

Di sisi lain, Pellegrini berhasil mencuri tempat di skuad utama Cagliari dan berhasil mendaftarkan total 11 penampilan sebagai starter di Serie A. Sayangnya, keberadaannya tidak membuat Cagliari bisa duduk di posisi yang lebih baik daripada posisi ke-15.

shares