Skip to main content
Jose Antonio Reyes Mantan Arsenal Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Mobil

Jose Antonio Reyes Mantan Arsenal Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Mobil

Jose Antonio Reyes Mantan Arsenal Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Mobil Dunia sepakbola dilanda oleh rasa duka, setelah kematian tragis Jose Antonio Reyes pada usia 35. Mantan striker Arsenal Jose Antonio Reyes meninggal karena kecelakaan mobil pada Sabtu (1/6/2019).

Hal tersebut disampaikan oleh website resmi Arsenal.

 

Jose Antonio Reyes Mantan Pemain Arsenal Meninggal Dunia Karena Kecelakaan MobilJose Antonio Reyes Mantan Arsenal Telah Berpulang Ke Maha Kuasa

“Bintang Sevilla saya yang terkasih, Jose Antonio Reyes, meninggal dalam tabrakan lalu lintas, beristirahat dengan tenang,” tulis akun Twitter Sevilla.

Jose Antonio Reyes Mantan Arsenal Pemain sepak bola Spanyol yang lahir pada 1 September 1983 bergabung dengan Arsenal pada Januari 2004 dan merupakan bagian dari tim “Invincibles” yang menghabiskan musim 2003-2004 tanpa kalah, memenangkan Liga Inggris.

Klub Arsenal juga berduka mengenai kepergian Jose Antonio Reyes, yang meninggal pada usia 35 tahun.

“Semua orang di Arsenal berseru berita mengejutkan bahwa mantan pemain kami, Jose Antonio Reyes, meninggal dalam tabrakan lalu lintas di Spanyol, beristirahat dengan tenang, Jose,” tulis akun Twitter resmi Arsenal.

Jose Antonio Reyes Mantan Arsenal Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Mobil

Pemain Berprestasi Telah Berpulang, Jose Antonio Reyes

Setelah bermain untuk Atlético Madrid dan Benfica, Reyes kembali ke Sevilla pada 2012. Sevilla menjadi tempat yang nyaman bagi Reyes. Ia kembali menjadi pemain penting. Ia bermain untuk Sevilla hingga 2016, kemudian pindah ke Espanyol.

Reyes hanya bermain satu musim untuk Espanyol. Kemudian ia pindah ke Cordoba pada tahun 2018 dan hanya bertahan setengah musim. Reyes kemudian pindah ke Xinjiang Tianshan Leopard.

Pada 2019, Reyes kembali ke Spanyol. Dia bergabung dengan klub Extremadura dengan kontrak lima bulan. Kepindahan ini tidak terlepas dari bujukan mantan rekan setimnya ketika dia masih di Sevilla, Diego Capel, yang bermain di Extremadura.

Selain meraih gelar Divisi II bersama Sevilla, ada banyak gelar yang telah dimenangkan Jose Antonio Reyes sepanjang karirnya. Padahal, Reyes adalah pemain yang sangat baik.

Reyes pernah memenangkan lima gelar di ajang Liga Europa. Mereka memenangkan dua gelar bersama Atlético Madrid (2009-2010 dan 2011-2012) dan tiga gelar bersama Sevilla (2013-2014, 2014-2015 dan 2015-2016). Tentu saja, ini bukan prestasi biasa. Reyes juga pernah meraih gelar juara La Liga pada musim 2006-07 lalu, saat bermain untuk Real Madrid dengan status pemain pinjaman.

Kami Turun Berduka Atas Kepergian nya, Selamat jalan, Jose Antonio Reyes.

shares