Skip to main content
Prediksi Tottenham vs Liverpool Final Liga Champions 2019 Pertarungan Antara dua Liga Inggris

Prediksi Tottenham vs Liverpool Final Liga Champions 2019 Pertarungan Antara dua Liga Inggris

Prediksi Tottenham vs Liverpool Final Liga Champions 2019 Pertarungan Antara dua Liga Inggris Final Liga Champions 2019 Tottenham Hotspur vs Liverpool akan berlangsung di Stadio Wanda Metropolitano, Madrid, pada Sabtu (1/6) malam, waktu setempat. Berikut ini adalah prediksi final Liga Champions 2019.

Dua tim dari Inggris Tottenham dan Liverpool akan saling berhadapan di final Liga Champions musim ini. Tottenham lolos ke final setelah secara dramatis mengalahkan Ajax Amsterdam. Sementara Liverpool juga secara dramatis lolos dari Barcelona.

Ini adalah pertama kalinya final Liga Champions bertemu untuk mengumpulkan tim-tim Inggris lainnya sejak musim 2007/2008. Saat itu, Chelsea menghadapi Manchester United di final Liga Champions yang dimenangkan oleh Setan Merah dalam adu penalti.

Tottenham Hotspur dan Liverpool memasuki perayaan final Liga Champions 2018/2019 dengan semua drama.

Prediksi Tottenham vs Liverpool Final Liga Champions 2019 Pertarungan Antara dua Liga Inggris

Prediksi Tottenham vs Liverpool Final Liga Champions 2019 Pertarungan Antara dua Liga Inggris

Kedua tim masuk ke babak final Liga Champions dengan dramatis.

Liverpool memasuki final Liga Champions setelah tampil luar biasa dengan menyingkirkan Barcelona dengan drama kembalinya Apic. Kehilangan 0-3 di pertemuan pertama, The Reds, yang dijuluki Liverpool, bangkit pada pertandingan kedua di Anfield dengan menang 4-0, sehingga agregat menjadi 4-3 pada Selasa (5/5/2019).

Sehari kemudian, Tottenham Hotspur lolos ke final Liga Champions setelah menyingkirkan Ajax Amsterdam. Tottenham lolos secara dramatis karena mereka telah tertinggal dua gol sebelum mengubah segalanya menjadi kemenangan 3-2. Secara keseluruhan, skor sebenarnya 3-3. Namun, Spurs mengamankan tiket ke final Liga Champions karena agresivitas unggul dalam gol tandang.

Perang Bintang Lini Tengah

Kedua tim memiliki “bintang lini tengah” atau gelandang tengah yang merupakan pemain bermain yang skuatnya menciptakan serangan atau memainkan strategi pertahanan. Setiap tim memiliki bintang masing-masing, mereka adalah Moussa Sissoko dan Jordan Henderson.

Diketahui bahwa Sissoko kuat dalam mempertahankan lini tengahnya untuk menyerang lawan-lawannya, dan juga kapten Liverpool, Henderson, yang sering melempar peluru mematikan untuk trisula, Manne, Firmino dan Salah di lini depan.

Duel kedua bisa menjadi menarik mengingat kontrol dan umpan bola dari kedua pemain ini. Keduanya juga akan ditugaskan untuk memastikan bahwa lawan mereka merasa sulit untuk bertindak.

Prediksi Liverpool akan bermain dengan sangat bagus, yang bisa mencetak gol di babak pertama. Tetapi berbicara tentang hasil akhir, Tottenham akan diarsir oleh keberuntungan. Semangat melawan Ajax Amsterdam di tahap kedua akan dimiliki oleh Lilywhites dalam pertandingan. Tottenham secara dramatis akan menang 3-2 atas Liverpool, serta juara Liga Champions untuk pertama kalinya.

Prediksi Pemain

Tottenham: Lloris, Trippier, Alderweireld, Vertonghen, Rose, Sissoko, Wanyama, Alli, Eriksen, Son, Moura

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson, Fabinho, Henderson, Wijnaldum, Mane, Salah, Firmino

Prediksi skor akhir: Tottenham 1-2 Liverpool .

shares