Skip to main content
http://jasagol88.info/?p=542

Perseteruan Presiden Real Madrid dan Sergio Ramos Semakin Memanas

Perseteruan Presiden Real Madrid dan Sergio Ramos Semakin Memanas Real Madrid berpotensi ditinggal salah seorang pemain kuncinya. Bek tengah sekaligus kapten Madrid Sergio Ramos dikabarkan serius mempertimbangkan untuk pergi.

Madrid baru saja melewati musim 2018/2019 dengan mengecewakan. Los Blancos gagal meraih satu pun trofi untuk pertama kalinya dalam empat tahun terakhir sampai berganti pelatih dua kali.

Sergio Ramos mulai galau dengan masa depannya di Real Madrid. Pemain 33 tahun itu bahkan sedang mempertimbangkan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

Kegalauan Ramos tak lain karena situasi di Real Madrid setelah melewati musim yang buruk pada 2018-2019. Selain gagal di Liga Champions, Real Madrid finis di posisi ketiga La Liga dengan jarak poin yang sangat besar dari Barcelona, yakni 19 poin.

Kabar keinginan Ramos untuk hengkang pertama kali dimuat dalam acara televisi El Chiringuito dan kemudian dikonfirmasi kebenarannya oleh Marca. Ramos tampaknya sangat serius akan keinginannya ini.

Perseteruan Presiden Real Madrid dan Sergio Ramos Semakin Memanas

Perseteruan Presiden Real Madrid dan Sergio Ramos Semakin Memanas

Kabar Perseteruan Dengan Presiden Madrid, Florentino Perez

Kabar menyebut bahwa hubungan Ramos dengan pihak klub merenggang setelah kabar kemarahan luar biasa di ruang ganti. Usai Madrid disingkirkan Ajax Amsterdam di babak 16 besar Liga Champions. Ramos dan Perez terlibat adu mulut hebat usai El Real didepak Ajax.

Ramos, yang masih terikat kontrak hingga 2021, membantu Madrid memenangi total 20 trofi termasuk empat LaLiga, dan Liga Champions serta dua Copa del Rey.

Ramos sudah 14 tahun berkostum Madrid. Sampai kini pesepakbola berusia 33 tahun menjadi salah satu pemain paling konsisten di timnya dan sudah membuat lebih dari 600 penampilan dengan menyumbang 84 gol.

Ramos juga ikut mengantarkan Madrid meraih empat gelar juara La Liga, dua trofi Copa del Rey, tiga gelar Piala Super Spanyol, empat trofi Liga Champions, tiga trofi Piala Super Eropa, dan empat gelar juara Piala Dunia Antarklub.

Dua raksasa Eropa, Manchester United dan PSG telah lama berusaha memboyong Ramos, akan tetapi pemain 33 tahun itu selalu memberikan penolakan. Kali ini bisa jadi Ramos akan menerima pinangan tersebut

shares