Hazard Bersyukur Dilatih Wujud Idolanya Semenjak Kecil, Zinedine Zidane

Borussia Dortmund: Thorgan Hazard Resmi Kontrak Sampai 2024 Thorgan Hazard secara resmi berseragam untuk Borussia Dortmund pada musim berikutnya 2019/20. Adik laki-laki Eden Hazard pindah dari tim tetangga Dortmund, Borussia Moenchengladbach, dan dipekerjakan hingga Juni 2024. Setelah memberi tahu Transfermarkt, Dortmund membawa Thorgan seharga 22,5 juta pound (setara dengan Rp411,7 miliar). Thorgan sendiri mengatakan bulan lalu bahwa dia ingin pindah dan menolak untuk memperpanjang kontraknya di Gladbach.

Dengan monchengladbach musim lalu Thorgan Hazard tampil 35 kali di semua kompetisi. Dan mencetak 13 gol dan 12 assist, selain itu Thorgan Hazard juga tampil empat kali bersama tim nasional Belgia. Di Liga Bangsa-Bangsa UEFA, atau Liga Negara Eropa dan mencetak 2 gol. Ia juga mencatat 2 penampilan di 2 laga pembuka kualifikasi Euro 2020 dan selalu bermain sebagai starter.

“Saya bersyukur selama lima tahun tinggal di Borussia M√∂nchengladbach dan kenangan memiliki kenangan yang sangat indah. Ini adalah waktu yang tepat untuk mengambil langkah selanjutnya dalam karir saya.” Saya bangga bermain untuk Borussia Dortmund, salah satu klub terbaik dengan penggemar luar biasa, “kata Thorgan Hazard.

 

Borussia Dortmund: Thorgan Hazard Resmi Kontrak Sampai 2024

Borussia Dortmund: Thorgan Hazard Resmi Kontrak Sampai 2024

Sementara itu, menanggapi komentar Hazard, direktur olahraga Borussia Dortmmund, Michael Zorch. Mengatakan dia senang telah berhasil membawa Hazard. Dia juga menyebutkan bahwa pemain barunya adalah pemain sepak bola berpengalaman dan berkualitas baik.

Michael Zorch memuji pemain yang meninggalkan Akademi Chelsea sebagai pemain berkualitas tinggi. Yang memiliki keterampilan dan kecepatan sepakbola yang tidak kalah dengan saudaranya, Eden Hazard.

“Kami senang bahwa Thorgan Hazard telah memutuskan untuk pergi bersama Borussia Dortmund.” Ia adalah pemain berpengalaman Bundesliga dan pemain nasional Belgia, yang akan membantu kami dengan kecepatan dan kualitas penyelesaiannya, tes telah disampaikan musim ini “kata Michael Zorch.

Sebelum bergabung dengan Borussia Dortmund, Thorgan Hazard, sebelumnya dikaitkan dengan 2 raksasa Liga Premier, Arsenal dan Liverpool, tetapi memilih untuk tetap di Bundesliga.

Selain Thorgan Hazard, Borussia Dortmund telah membawa Nico Schulz (22 juta pound) dari Hoffenheim dan Mateu Morey, yang dibawa gratis dari Barcelona.