Skip to main content

Selain Menolak Jose Mourinho Juventus Menambahkan Daftar Jual Paulo Dybala

Selain Menolak Jose Mourinho, Juventus Menambahkan Daftar Jual Paulo Dybala РBerita tentang penggantian Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus sekarang menyentuh nama baru, yaitu Jos̩ Mourinho. Kabarnya, juara bertahan Serie A menerima penawaran dari sang agen, Jorge Mendes.

Namun Juventus menolak dengan sopan, mengenai proposal ambisius Jorge Mendes yang ingin membuat Jose Mourinho sebagai manajer klub.

Selain Menolak Jose Mourinho Juventus Menambahkan Daftar Jual Paulo Dybala

Hubungan José Mourinho dengan Juventus cukup buruk, terutama dengan para penggemar. Saya masih ingat dengan jelas bagaimana pria asal Portugal tersebut mendapatkan ejekan. Mengenai treble Inter Milan kala Bianconeri bertemu Manchester United tahun 2018 lalu.

Tapi, berbicara tentang pelatih, Mourinho jelas salah satu opsi yang bisa diambil Juventus. Alasannya adalah bahwa Allegri telah menetapkan standar kualitas baru. Yang tampaknya hanya berisi dengan nama-nama besar, dan Mourinho adalah salah satu di daftarnya.

Juventus Menambahkan Daftar Jual Paulo Dybala

Masa depan Paulo Dybala di Juventus semakin tidak menentu setelah manajemen Si Nyonya Besar. Memasukkan pemain Argentina itu ke dalam daftar pemain yang akan pergi ke pasar transfer musim panas mendatang. Paulo Dybala berada pada titik terendah dalam karirnya. Penyerang Argentina itu tampaknya kehilangan sentuhan terbaiknya bersama dengan kehadiran Cristiano Ronaldo di tim Juventus.

Pada musim ini, Dybala baru membukukan 10 gol dari 39 penampilannya bersama Juventus. Dybala pun menyadari situasinya saat ini di Juventus. Ia menyebut kehidupan pesepak bola sepeti roller coaster. “Kehidupan pemain seperti roller coaster,” kata Dybala.

Selain Menolak Jose Mourinho Juventus Menambahkan Daftar Jual Paulo Dybala

Selain Menolak Jose Mourinho Juventus Menambahkan Daftar Jual Paulo Dybala

Kontrak Dybala dengan I Bianconeri masih tetap sampai 2022. Namun, melihat kondisi pemain saat ini, manajemen Juventus tidak ragu untuk memasukkan namanya dalam daftar penjualan di pasar transfer musim panas. Dalam laporan Calciomercato pada Jumat (10/10/2019), Juventus menetapkan harga 100 juta euro (sekitar Rp 1,6 triliun) untuk klub mana pun yang tertarik melayani 25 pemain tahun ini.

Beberapa klub terbaik Eropa telah menunjukkan minat untuk mendatangkan Dybala dari Juventus. Diantaranya adalah Manchester United, Bayern Munich dan Barcelona. Namun, sejauh ini belum ada tawaran resmi yang diterima oleh Juventus dari klub-klub yang tertarik pada mantan pemain Palermo itu.

shares